Senin, 16 Juli 2018

KAK AKU BARU JOIN , YANG HARUS AKU LAKUIN APA AJA ???

Hasil gambar untuk database pin konveksi


KAK AKU BARU JOIN , YANG HARUS AKU LAKUIN APA AJA ???

BACA SAMPE HABIS , LALU DI PRAKTEKIN !!!

Baru join ???
Masih newbie ????
Awal mulainya gimana ???

1.Tentukan nama olshop kamu sendiri
2.Buat Instagram dengan nama olshop kamu
3.Buat line/line@ dengan nama olshop kamu
4.Isi bio instagram olshop kamu mengenai info soal bisnis yg kalian jalankan
5.Cantumkan id line/link line@ kamu kedalam bio instagram olshop kamu untuk memudahkan orang lain menghubungimu jika ada yang mau join
6.Buat gambar promosi, edit sedikit biar keliatan menarik
7.copy kata kata promosi & hastag yg ada di note
8.Upload gambar promosi + kata kata promosi + hastag ke dalam instagram kamu (lakukan ini secara berulang-ulang & rutin di jam 7 pagi , jam 4 sore , jam 9 malem & jam 10 malem)
9.Follow orang sebanyak banyaknya (lakukan ini secara berulang-ulang & rutin di jam 7 pagi , jam 3 siang , jam 7 malem & jam 11 malem)
10.Jangan ngeluh followers dikit following banyak . Follow orang sebanyak banyaknya adalah metode promosi kita , cara ini sudah terbukti efektif . Survey membuktikan kalian ketemu dengan instagram saya karena ;
1. Hastag , memudahkan orang lain menemukan instagram kita
2. Rajin upload foto , sehingga pas cari pake hastag yg muncul akun instagram aku duluan
3. Karena instagram kalian AKU FOLLOW , sehingga muncul di pemberitahuan kalian dan akhirnya kalian kepo trus ngestalk instagram aku.
JADI KUNCI TARIK CUSTOMER ADA 3 ;
1. PAKE HASTAG
2. RAJIN UPLOAD FOTO
3. RAJIN FOLLOW ORANG SEBANYAK BANYAKNYA

MAU PROMOSI LEWAT SOSIAL MEDIA LAIN ?? BISA BANGET !!!

Untuk Promosi di BBM
Kamu mesti rajin BC pake kalimat promosi yg ada di note (silahkan cari di bawah) , Rajin gonta ganti DP BBM dengan pict promosi atau testi yg ada di album (silahkan cek album testi)

Untuk Promosi di FACEBOOK
Kamu cuma cukup rajin upload foto beserta caption promosi (foto & caption promosi udah lengkap yaa di grup)

WA: 085315224480
Line: crpolshop
pin bbm: d21d7a22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Cara Daftar Mitra Sentra Bisnis Fastpay

Sentra Bisnis FASTPAY memberikan kemudahan dalam pendaftaran menjadi mitra FASTPAY. Anda bisa mendaftar melalui Formulir Pendaftaran, S...